Gemalampung.com, Bandar Lampung – Lagi – lagi dunia modeling selalu di gemari abg di era digital zaman sekarang, muda, cerdas dan berbakat Dinanti Damaswari kelahiran Bandar Lampung 09 April 1999 anak tunggal dari pasangan waryanto dan darwati. Dinanti damaswari yang akrab dengan panggilan Dina asal kota bandar lampung siswi SMA yang bercita-cita ingin menjadi model profesional.

Dina ingin selalu melatih bakatnya di dunia seni camera, Berawal dari hoby yang awalnya iseng – iseng membuat inspirasi tersendiri bagi gadis remaja ini.

“Lagi nekunin dunia modeling sih masih belajar untuk jadi yang lebih baik” ungkapnya Yang awalnya hoby dari kecil membuat dina terus ingin menggali keterampilannya di depan camera.
“Karna ini hoby dari kecil yah yang namanya udah depan kamera seneng banget” lanjutnya

Selain ingin menjadi model profesional Dina juga menjelaskan tujuan lain dirinya “Aku pengen nunjukin aja ke orang – orang yang selalu mandang negatif model dari posenya pakaiannya, ada yang bilang ini itu lah dll , Jadi aku pengen model itu dilihat sisi positifnya juga karna model itu ibarat kemampuan yang kita punya dari pada kita pendam tidak ada hasil jadi aku mau biar ada hasilnya”

Sekalipun dunia modeling yang dipandang sebagian publik kearah negatif tidak menghalangi tujuan dina untuk terus berkarya pada seni camera. “positif atau negatif tergantung individunya mau dibawa kmn bakat seni tersebut” ujar dina

Dina damaswari selain usianya yang masih muda (18 Th) ini selain fokus dengan pendidikannya pada Sekolah Menengah Atas (SMA), dina juga dapat mengatur waktunya untuk mengikuti beberapa event – event modeling selain itu dina juga memaparkan kegiatan – kegiatannya ditahun ini seperti
fhoto endorse, fhoto shoot, fhoto street sampe foto studio dan dari brand” olshop instagram , mulai dari kosmetik, baju, sligbag, sneakers dan juga ia berencana akan mengadakan give away and mini meet and greet alias makan – makan dengan orang terdekat dan para Fans dalam beberapa waktu mendatang.

Motivasi serta keyakinan yang kuat ingin membanggakan kedua orang tuanya dan bermanfaat bagi orang lain menjadikan semangat tersendiri bagi dina untuk terus berkarya dan berkerja keras dalam karir yang dirintisnya hingga kelak mencapai kesuksesan menjadi model terkenal, profesional dan internasional.(Red)

1,618 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here