METRO-Asisten I Kota Metro Ridhwan mewakili Walikota Metro menghadiri pelaksanaan serah terima jabatan Lurah Rejomulyo di Balai Kelurahan Rejomulyo Metro Selatan, Selasa (14/01/2020).

Acara yang dihadiri oleh Staf Ahli Kota Metro, Kepala SKPD Kota Metro, Unsur Pimpinan Kecamatan Metro Selatan, para Lurah se-Kecamatan Metro Selatan, serta para Tokoh Masyarakat.

“Pada sambutan Camat Metro Selatan menyampaikan, selamat kepada Mutiara, S.E yang sudah dikukuhkan menjadi Lurah Rejomulyo tepatnya, kemarin pada tanggal 07 Januari 2020.

“Proses ini merupakan tangung jawab ASN yang telah ditunjuk oleh Pemerintah untuk melaksanakan tugas yang ada, dan dapat melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab, sehingga pelaksanaan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Semoga tugas yang telah diterima dapat terlaksana dengan baik dan juga tidak mendapatankan halangan,” pungkas Juanda.

Baca Juga :  Pemkot Metro Tinjau Lokasi Goa Tempat Wisata Baru

Sementara dalam penyampaian Ridwan mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Metro kami mengucapkan selamat kepada Muriara, S.E sebagai Lurah Rejomulyo.

“Dengan Sartijab ini, kami berharap kepada saudara-saudara kiranya dapat menerima amanah ini dengan baik dan meneruskan tongkat estafet pimpinan dari pejabat sebelumnya. Sehingga dapat meningkatkan dan ,menyempurnakan lagi berbagai hal yang terkait dengan kegiatan administrasi dan koordinasi dibidang pemerintahan, pelayanan publik, pembangunan dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ridhwan mengingatkan kepada seluruh Lurah dan Aparatur Pemerintah Kota Metro, agar tetap menanamkan dan melaksanakan prinsip Tata Kelola Pemerintahan yang baik.

Baca Juga :  Himpunan Kerukunan Nelayan Indonesia Audensi dengan Wali Kota Metro

“Prinsip ini yaitu transparasi, aspirasi, dan akuntabilitas. Tentunya hal ini harus berlaku pada semua level pemerintahan,” tutup Ridwan(Anton)

354 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here