Bandar Lampung – Pengurus LPA Kota Bandar Lampung, di pimpin langsung oleh Ketua LPA Kota Bandar Lampung (Ahmad Apriliandi P) didampingi Sekretaris (Nunung Herawati), Fajar Ramadhan (Koordinator Hub. Antar Lembaga) dan A. Yani (Bid Revormasi dan Sosialisasi) berkesempatan melakukan kunjungan ke SD Palapa 2 Jl. A. Yani Tanjung Karang Pusat disambut ibu Syarifah (Kepala Sekolah) dan Aida Sari (Guru Senior) pada Selasa 14 Januari 2020.

Hal-hal yang dibicarakan pada kunjungan ini adalah
1. Sinergi program kerja LPA Kota Bandar Lampung dan SD 2 Palapa untuk melaksanakan rangkaian kegiatan Save Our Traditional Games yang meliputi kegiatan Kampanye & Penyuluhan Perlindungan Anak, Festival Permainan Tradisional Anak dan Lomba Jajanan Kantin Sehat yang akan dilaksanakan di Akhir Februari 2020.
2. Rencana SD Palapa sebagai SD Binaan LPA Kota Bandar Lampung untuk pelestarian permainan tradisional dan seni budaya Lampung.

Baca Juga :  Kalangan Akademisi Dukung Jendral Ike Edwin Jadi Ketua KPK

Kepala Sekolah SDN 2 Palapa (Syarifah) menyambut baik atas kedatangan Pengurus LPA Kota Bandar Lampung beserta dengan program kerja bersama yang dicetuskan tersebut karena dengan kedua kegiatan ini karena dapat menggugah agar permainan anak yg selama ini hampir hilang dilestarikan ada di SDN 2 Palapa.( Marliadi )

352 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here