PRINGSEWU – Guna menjalin tali hubungan silaturahmi dengan insan Pers baik dari media cetak, elektronik maupun media online Polres Tanggamus mengadakan Audiensi bersama insan pers, Jajaran Polres Tanggamus melaksanakan silaturahmi dengan Wartawan dalam rangka “Pilgub Damai Aman dan Bermartabat” bertempat di Batok Pring depan kantor Mapolsek Pringsewu, Sabtu (27/01) sekitar pukul 13.00 Wib. Audensi yang dihadiri oleh lembaga AWPI, KWRI, IWO, PWI kapolres Tanggamus AKBP. Alfis Suhaili Sik. Msi, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kabag Ops, Kasat Reskrim Dan seluruh Kapolsek Kabupaten Pringsewu.

Pada kesempatan acara tersebut Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili S.IK M.SI dalam sambutannya mengucapkan sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media, entah itu Media Cetak, Elektronik dan Media Online yang mana sudah memenuhi undangan dari pihak jajaran Polres Tanggamus dan bisa menyempatkan waktunya untuk hadir pada pertemuan tersebut.

“perlu saya sampaikan kepada kawan-kawan Media yang ada di kabupaten Pringsewu, bahwa saat ini situasi Politik di Kabupaten Tanggamus dan pringsewu masih dalam keadaan kondusif, jadi kami harapkan mari agar kita sama-sama menjaga situasi ini agar tetap kondusif sampai selesai pelaksanaan Pilgub nanti,”ujarnya Kapolres.

Elfis Suhaili juga berharap, kepada Insan Pers agar tetap menjaga keharmonisan dan dalam memberitakan sesuatu berita agar tetap berimbang.

“Kami pihak Polres Tanggamus tetap menjaga Netralitas dan tidak memihak salah satu Paslon/Kandidat, siapapun yang terpilih nantinya dalam Pilgub itulah yang terbaik,”pungkasnya.

AKBP Elfis Suhaili juga menambahkan, “Elit Politik silahkan mencari suara sebanyak-banyaknya tetapi jangan sampai melanggar aturan, jangan sampai isu negatif berkembang, sehingga masyarakat mudah terhasut dan terjadi hal yang tidak kita inginkan, mari sama-sama saling percaya dan menghormati tugas masing-masing agar Pilgub berjalan Aman dan Lancar,”tutupnya. (VJ)

364 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here