Daerah,Banten-Sosialisasi Perumahan untuk PNS,TNS, POLRI, BPJS Ketenagakerjaan dan BPKSDM, di Aula Kantor Dandenpom III/4 Siliwangi Banten Jalan Maulana Yusuf No.1A Serang Banten, berlangsung meriah, Senin (13-01-2020).

Acara tersebut dihadiri beberapa Birokrat dari Perwakilan Gubernur, Walikota, Kapolda, Bank, BPJS Provinsi/Kabupaten, BPKSDM Provinsi/Kabupaten dan Birokrat lainnya baik horisontal maupun vertikal.

Rangkaian Acara diawali pembacaan Do’a, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan pembuka dari Komandan Denpom III/4 Siliwangi Banten (Mayor CPM CEPI SUBAGIO, S.Ip, M.Ip) dan Penjelasan Perumahan serta Visualisasi disampaikan oleh Maya Sohpa, SH Manager Marketing PT. Dienzee.

Selanjut dilakukan sesi Tanya Jawab dan Rekruitment Debitur, menurut Maya Sohpa, SH Manager Marketing PT. Dienzee, menjelaskan kepada… Via Whatsapp.

Baca Juga :  Keren !!! 3 Dara Cantik Asal Lampung Merangsang Bakat Akting Di Dunia Perfilman

“Alhamdulillah berjalan lancar, Sosialisasi yang diadakan itu untuk mendukung Program Pemerintah, untuk Infrastruktur dalam Pemenuhan Rumah Bersubsidi, menurut Peraturan Mentri Keuangan (Permenkeu) No.81/2019 melanjutkan dari Kalawi Ditjen Kemenpupera, yang menindaklanjuti Surat No. 09/PPRS/1V/2015 tgl 16 April 2015 tentang Permintaan Penyempurnaan Data Pembangunan Sejuta Rumah Untuk Rakyat tahun 2015,” jelasnya

Lanjut Maya (sapaan akrabnya), bahwa Pembangunan Perumahan ini dan Kawasan Pemukiman merupakan Program Bersama yang Pro Rakyat. Untuk dilaksanakan secara konsekwen sesuai komitmen bersama, demi Kesejahteraan Rakyat Indonesia dibidang Perumahan dan Pemukiman, wajib dilaksanakan terpadu sesuai kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah, di peruntuk kan bagi PNS, TNI, POLRI, BPJS Ketenagakerjaan, yang memiliki Gaji dibawah (4) empat juta, (Prioritas bagi yang belum memiliki rumah, berusia produktif).

Baca Juga :  Istrinya Dikeroyok, Obon Minta Polisi Tangkap Pocen Dkk

( Marliadi /rls)

239 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here