METRO | Seusai Shalat Idul Adha 1440 H/2019 M di Masjid Taqwa kota Metro Wakil Walikota Djohan dan keluarga Menujuh Kediaman Pribadi Jalan Gabus no.9 Yosodadi Metro Timur, guna untuk menyaksikan pemotongan Qurban, Minggu (11/08).

Ada satu ekor sapi seberat 600 Kg dan satu ekor Kambing yang di serahkan Wakil Walikota Metro, kepada Agus Warga Yosodadi, untuk di bagikan pada warga setempat.

Djohan Saat di wawancarai Awak media menyampaikan bertepatan hari ini hari raya Qurban (hari raya idul adha) yang mana kita dengar kita lihat hari raya ini hari untuk berbagi daging qurban bagi warga yang berpenghasilan. lebih untuk berbagi pada masyarakat yang membutuhkan dan saya berharap warga metro yang mempunyai penghasilan lebih untuk berqurban di hari raya idul adha ini.

Lanjut Djohan alhamdulillah sapi dan kambing yang sekarang lagi di potong ini bebas dari penyakit cacing hati,sudah saudara liat sendiri proses pemotongan skrng ini(red)tidak ada yang ditemukan oleh tim kesehatan dari dinas.

“Dan sampai saat ini belum ada Laporannya sapi Qurban yang ada di metro ini terjangkit penyakit hati atau penyakit sejenisnya,”jelas Djohan.(Anton)

226 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here