METRO | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Metro yang juga Wakil Wali kota Metro, Djohan siap maju mencalonkan diri mengikuti kontestasi pemilihan Walikota Metro Periode 2021-2026 pada 2020 mendatang.

“Untuk Pilwalkot 2020 saya akan maju. Ini juga karena permintaan masyarakat yang ingin saya maju ke Pilwalkot periode mendatang,” kata Djohan, Jum’at (9/8/2019).

Djohan mengaku siap menerima siapapun yang mau mendampinginya menjadi Wakil Walikota Metro, asalkan memiliki tujuan untuk membangun Kota Metro kearah yang lebih baik.

“Dan untuk masalah pasangannya ya saya welcome siapa saja asal satu tujuan untuk membangun Kota Metro,” katanya lagi.

Ia menjelaskan untuk koalisi dirinya membuka pintu bagi parpol lain di Kota Metro. Djohan juga menambahkan, dalam Pilwalkot tahun depan dirinya ingin menepis anggapan jika tidak ada uang maka tidak akan menjadi Walikota.

“Saya maju untuk menjadi Walikota untuk membangun Metro, yang kita cintai ini agar menjadi lebih baik. Dan sekaligus untuk menepis jika tidak ada uang maka tidak akan menjadi wali kota. Saya yakin kok, masyarakat Metro pintar-pintar, belum tentu yang ada uang yang di pilih oleh mereka,”pungkasnya.(rilis/Anton)

201 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here