PESISIR BARAT | Musyawarah Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ke-1 Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung di Aula Sartika Guest House, pekon seray kecamatan pesisir tengah krui Rabu 09 Oktober 2019.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Hi.Agus Istiqla,SH.,MH Menghadiri Sekaligus membuka Musyawarah Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ke 1 Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung tahun 2019

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPD HNSI Provinsi Lampung Bayu Witara, Plt Ketua DPC HNSI Kabupaten Pesisir Barat Agus Eduar, Kasat Pol. Airud, Unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat, pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Pengurus HNSI Kabupaten Pesisir Barat, dan Para nelayan.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Hi.Agus Istiqlal,SH.,MH menyampaikan ucapkan selamat kepada semuanya, atas telah terlaksananya muscab ke 1 HNSI ini.

“Pada kesempatan ini, saya berharap kehadiran HNSI (himpunan nelayan seluruh indonesia) ini di Kabupaten Pesisir Barat bisa bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Pesisir Barat dalam upaya sebagai mitra kami untuk membangun nelayan yang kuat. Seperti diketahui bersama, bahwa luas perairan laut Pesisir Barat yang terbentang dari Kecamatan Bangkunat sampai dengan Kecamatan Lemong sepanjang pantai sekitar 210 km. sebagian besar potensi perikanan belum dikelola secara maksimal dan masih mengandalkan nelayan tradisional. dengan jumlah nelayan tradisional ± 1.500 nelayan,”terang Bupati.

Selanjutnya, Bupati mengajak kepada kita semua agar bisa bersinergi, satu gerakan, satu tujuan dan satu pemahaman, bahwa kita adalah sama. menginginkan agar Pesisir Barat ini lebih maju dan sejahtera.

“Cita-cita besar tersebut akan mudah kita capai, jika diantara kita bisa seiring dan sejalan dalam memajukan pesisir barat,”ungkapnya.(Riswanto)

159 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here