TULANG BAWANG BARAT | Pemkab Tubaba mengadakan diskusi masterplan Tubaba Go yang di buka langsung oleh Bupati tubaba Umar Ahmad, SP, yang di hadiri oleh seluruh OPD dan Camat se-Kabupaten Tubaba di ruang rapat Wakil Bupati, Senin (07/10/2019).

Diskusi masterplan Tubaba Go dipimpin langsung oleh kepala dinas kominfo Eri Budi Santoso, sebagai moderator membacakan profil narasumber Daniel Oscar Baskoro, dan dilanjutkan diskusi langsung oleh narasumber menyampaikan materi masterplan Tubaba Go.

Narasumber menceritakan pengalaman pengalaman yang hasil karyanya melalui smartcity di tubaba perlu mengembangkan pemerintahan digital melayani ( dilan ) maka perlu reformasi pelayanan publik melalui elektronik.

Pengembangan website terintergrasi dan website apa yg harus dimiliki tubaba dan fungsinya apa, dan di dukung oleh SDM yang merupakan pengerak implememtasikan kota cerdas tubaba go.

Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP, beliau berharap Dinas Kominfo sekaku leading sektor agar menyiapkan Regulasinya serta dia mengajak agar kegiatan seperti ini terus tanpa harus Ada dia.

Tulang Bawang Barat butuh orang yang ikhlas bekerja Dan Tulang Bawang Barat adalah Masa depannya Tulang Bawang Barat.(Wawan)

103 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here