METRO | Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20 tahun berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah, dengan mengusung tema “Optimalisasikan Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”, Selasa (17/12/19).
Ac Yuliwati Bangkit selaku Ketua Pelaksana dalam laporannya menyampaikan dasar dan tujuan diadakannya kegiatan adalah Surat Keputusan Ketua DWP Provinsi Lampung Nomor : 07 Tahun 2017 tentang susunan pengurus DWP Kota Metro Masa Bhakti 2017-2021. Adapun tujuan dari penyelenggaraan kegiatan adalah untuk memperkuat rasa kebersamaan dan kebanggaan terhadap organisasi serta bentuk partisipasi dan konstribusi terhadap program pemerintah.
Pada kesempatan yang sama Walikota Metro Achmad Pairin juga mengatakan dalam sambutannya, bahwa Peringatan HUT dapat dijadikan sebagai sebuah peristiwa yang penuh makna, karena pada kesempatan itu merupakan saat yang paling tepat untuk mengintrospeksi diri apa yang telah diperbuat DWP Kota Metro selama 20 tahun perjalanan organisasinya, guna dijadikan bahan kajian untuk menyusun kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya.
“Perlu menjadi perhatian kita semua khususnya pengurus DWP, karena sebagai organisasi kemasyarakatan yang beranggotakan isteri PNS, Dharma Wanita memiliki peran dan tanggung jawab yang cukup penting dalam pembangunan dan kemasyarakatan. Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pengurus dan anggota DWP Kota Metro, atas peran sertanya bagi kemajuan organisasi ini, serta atas segenap dharma bhakti dan pengabdiannya bagi pembangunan yang kita laksanakan selama ini,” tutup Pairin.
Turut hadir Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Anggota Forkopimda Kota Metro, Para Asisten Kota Metro, Ketua TP PKK Kota Metro, Penasehat DWP Kota Metro, Ketua DWP Kota Metro, Para Staf Ahli, Kepala OPD se-Kota Metro, Camat se-Kota Metro, Ketua Unsur Pelaksana DWP se-Kota Metro beserta anggotanya, Siswa-Siswi TK se-Kota Metro, dan Tamu Undangan.
Penulis : (Anton)

240 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here