GemalampungNew.com,Pringsewu-Kabupaten Pringsewu menepati posisi peringkat ke dua di hari ke 7 pada even Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung, hal ini diungkapkan Ketua KONI Pringsewu saat ditemui di tempat berlangsungnya pertandingan cabang olahraga silat, Sabtu, (2/12)
“Untuk sementara pringsewu menepati posisi ke 2, dengan perolehan 27 medali, hari ini sudah bertambah lagi dari cabang atletik 4 medali dan catur 3 medali mudah mudahan target tercapai yaitu 35 medali emas,” ungkapnya.

” saya apresiasi sekali dengan cabor cabor penyumbang medali seperti panjat tebing yang merupakan cabor baru tapi mampu over target, semoga prestasi yang ada tetap terus dipertahankan.” Lanjutnya.

Semementara itu, Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pringsewu yang juga merupakan Wakil Bupati Pringsewu mengatakan bahwa untuk saat ini Pringsewu masih di posisi peringkat pertama dengan perolehan 7 medali Emas, 1 perak dan 1 perunggu.

” Mudah mudahan hari ini terakhir ini kontingen panjat tebing Pringsewu dapat tambahan medali lagi, sehingga mampu menjadi juara umum. Ini semua karena semangat atlit yang berlatih keras meski dengan sarana seadanya. Dengan potensi yg besar ini tentunya juga diiringi dengan perhatian pemerintah daerah terhadap atlit panjang tebing saat ini sudah terlihat dengan di mulainya pembangunan papan panjat tebing di area GOR.” Pungkasnya.

Sementara itu, atlit muda potensial M. Muklis Nasrul Amin saat ditemui di veneu panjat tebing mengungkap rasa kebanggaanya memperoleh 3 medali.
” ucapan terimakasih buat orang tua, pengurus FPTI Pringsewu, official dan manager ketua umum bp. FAUZI serta teman teman karena berkat doa dan suport nya saya mampu berprestasi diajang ini, harapannya kedepan pringsewu mampu berjaya di tingkat yang lebih tinggi,” pungkas Muklis. (VJ)

391 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here