PRINGSEWU | Silaturahmi dan dialog kebangsaan digelar di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pringsewu tepatnya di Jalan Jendral Sudirman Pringsewu Selatan dihadiri seribuan massa simpatisan partai berlambang matahari tersebut. Kamis (29/11).

Dialog yang rencana digelar pada pukul 14.00 WIB molor hinga satu jam lebih, namun para simpatisan tetap setia menunggu kedatangan Ketua MPR RI Dr. (HC). H. Zulkifli Hasan, SE., MM.

Suara riuh pecah saat orang nomor satu di MPR tersebut datang dengan mengendarai mobil demgan plat nomor RI 5, sontak simpatisan yang didominasi kaum emak-emak pun mencegat untuk berphoto selfie bersama ketua MPR RI yang merupakan putra daerah asli Lampung.

Dalam orasinya dihadapan simpatisan serta pengurus partai PAN, Ketua MPR RI yang biasa dipanggil Bang Zul ini, mengatakan bahwa kedatangannya di kabupaten pringsewu kali ini untuk bertatap muka dan bertemu langsung dengan warga pringsewu yang telah setia memilih dirinya dalam beberapa kali pemilu hingga mampu menduduki jabatan penting diantaranya menjadi anggota DPR Pusat, menjadi Menteri Kehutanan dan terakhir menjabat sebagai Ketua MPR RI.

Baca Juga :  Jajaran Polsek Pringsewu Amankan Perampokan Di Siang Bolong..

Usai acara, kepada awak media Zulkifli mengatakan bahwa kedatangannya ke Lampung dalam rangka mengajak masyarakat lampung untuk bersama menciptakan pemilu damai.

” Hari ini saya datang ke Pringsewu, dan insya Allah ke seluruh Lampung untuk pemilu yang damai, pemilu yang menggembirakan, ini saya sebut Friendly Competisi, kompetisi yang bersahabat, memilih saudara sendiri, bukan mau perang, satu pak jokowi satu pak prabowo, jangan sampai kles, jangan sampai ada perpecahan,” ujarnya.

Baca Juga :  Arist Merdeka Sirait Akan Menghadiri Pelantikan Pengurus LPA Bandar Lampung

Disinggung terkait ramainya perbedaan pendapat hingga mengarah pada perpecahan di media sosial tentang pilpres 2019 dengan tegas menjawab untuk segera menghentikan hal tersebut.

” Stop!! Saya ingin lampung menjadi contoh pemilu yang menggembirakan, friendly kompetisi, ayo jadikan lampung menjadi model, menjadi contoh ya.” pungkasnya.(red)

917 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here