BREAKING

Kamis, April 25, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTulang Bawang

Bupati Winarti Hadiri Pelantikan JATMAN dan Peletakan Batu Pertama Simbol Pembangunan Asrama Santri

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
TULANG BAWANG | Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH menghadiri Khaul Syekh Abdul Qodir Al Jailani dan Hj. Badriyah ke 2 serta menyaksikan pelantikan Jatman Tulangbawang, di Pondok Pesantren Nurul Ikhlas, Banjar Margo, Senin (30/12/2019).
Turut hadir mendampingi Bupati Winarti, Sekdakab Tulangbawang, bersama Inspektur Inspektorat, Asisten I, Kadis Kominfo, Kadis Pol-PP, Kepala Bappeda-Litbang, Kadis PPPA, Kadis PMPTSP dan Sekretaris BPKAD.
Adapun dalam kesempatan tersebut, diisi dengan tauziah dari KH. Agus Malik Abdul Aziz, selaku pengurus Pondok Pesantren (PonPes) Mafatihul Huda Padaherang, Jawa Barat.
Pelantikan pengurus JATMAN (Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabarah An Nahdliyyah) Tulangawang, dengan Ketua KH. Masykur Alfaruq, S. Pd., M. Pd masa bakti 2019-2024.

“Diharapkan pengurus JATMAN TULANGAWANG dapat bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang membangun Tulangbawang dari sisi pendidikan agama islam,” ungkap Habib Asadulloh Assegaf, selaku Mudir JATMAN Provinsi Lampung.

Baca Juga :  BPN Tubaba Serahkan Langsung Sertifikat Tanah di Tiyuh Candra Jaya
Sementara Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, saat memberikan sambutannya, mengajak untuk dapat manfaatkan teknologi guna mendidik anak-anak.
Pada kesempatan ini Bupati Winarti didaulat meletakkan batu pertama simbol dimulainya pembangunan asrama baru santri putri penghafal al-Quran Pondok Pesantren Nurul Ikhlas.
“Saya berharap pembangunan bisa lancar tanpa halangan, mari semua kita bisa berkontribusi untuk mewujudkan pembangunan asrama ini,” lugasnya.
“25 program BMW telah dilaksanakan dan dirasakan masyarakat, seperti pembagian Ambulance untuk Kampung nawaitunya adalah supaya pelayanan bisa cepat untuk masyarakat, begitu juga dalam pembangunan dikampung, supaya dalam membeli material belilah di kampung ini dikecamatan ini, karena ini harapan ekonomi bisa berputar seperti harapan bapak Presiden jokowi,” ungkap Bupati Winarti.
Penulis : (Idrus toha)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *