Way Kanan — Polres Way Kanan menggelar kegiatan vaksinasi merdeka di pasar Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Minggu (10/04/2022).

Kegiatan dihadiri Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto, Danramil, PKM Way Tuba, Tim Vaksinator Nakes Klinik Trans Medika Bandar Sari, Ps. Kasi Dokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto dan anggota Polsek Way Tuba.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto menerangkan kegiatan ini dilaksanakan bersama klinik Trans Medika dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Reka Ulang Tersangka Pembunuh Ayah Kandung Peragakan 15 Adegan

Oleh karena itu, untuk menarik antusias masyarakat agar tergerak mengikuti kegiatan vaksinasi, kami Polres Way Kanan melakukan pembagian sembako berupa beras sebanyak 250 Kg, sirup marjan 36 botol dan minyak goreng sebanyak 36 liter,”Ungkap Kapolsek.

Sementara jenis Vaksin yang digunakan ialah Astra Zeneca diberikan kepada peserta yang di Vaksin untuk Dosis 1, 2 dan Dosis 3 dengan jumlah sasaran sebanyak 500 Dosis.

Masih kata Yudhi, dirinya mengajak masyarakat, meski telah mendapatkan vaksin, tidak berarti bebas untuk tidak menerapkan protokol kesehatan” Ungkapnya.

Baca Juga :  Meriahkan HUT RI Ke-74 Pemkab Pesbar Adakan Lomba Panjat Pinang

Ditambahkan, Bripka Adi Sugianto alhamdulillah ratusan masyarakat sangat antusias mengantre untuk menyerbu vaksinasi berhadiah bahan sembako walaupun kondisi cuaca sempat diterjang hujan deras.

Artinya ini harapan baik untuk kita bersama dalam mendukung progam pemerintah khususnya di wilayah Kabupaten Way Kanan yang sehat,”Kata Adi.

Supeni salah satu peserta vaksinasi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Way Kanan yang selalu mendukung program pemerintah salah satunya vaksinasi Covid-19 di Way Tuba. ia berharap agar program ini bisa berkelanjutan untuk kedepannya,”Imbuhnya.

 286 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here