MESUJI | Sebanyak 277 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji menerima kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2018. Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dilakukan secara simbolis oleh Asisten Bidang Administrasi Nawawi Matni saat apel mingguan di halaman Kantor Bupati Mesuji, Wiralaga Mulya, Senin (31/12/2018).

Pada Periode 1 Oktober 2018 ini kenaikan pangkat terdiri atas 1 orang PNS Golongan I, 84 orang PNS Golongan II, 104 orang PNS Golongan III, dan 38 orang PNS Golongan IV.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Pengawasan bersama Stakeholder se-Kabupaten Way Kanan

Nawawi mengatakan, bahwa kenaikan pangkat bagi seorang PNS merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya serta telah memenuhi persyaratan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dia berharap pemberian kenaikan pangkat ini hendaknya menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja, seiring dengan tugas dan tanggung jawab yang semakin meningkat.

Baca Juga :  Bupati Tubaba, Umar Ahmad Berterimakasih Atas Guru Penggerak Tubaba Cerdas Angkatan IV.

“Saya berpesan kepada seluruh PNS hendaknya dapat terus meningkatkan kedisiplinan kerja, tanamkan rasa tanggung jawab sebagai pelayanan masyarakat, hendaknya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.(randi)

 3,185 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here