LAMPUNGTulang Bawang

Hendriwansyah Menyapa Masyarakat Yang Datang Guna Membeli Takjil Untuk Berbuka Puasa

Tulang Bawang – Kedermawanan Hendriwansyah selaku Wakil Bupati Tulang Bawang tidak pernah berubah, dari dahulu kedekatannya dengan masyarakat memang selalu nampak dan terlihat, sama halnya dengan Bupati gotong royong Hj. Winarti, SE, MH.

Keduanya sangat bermasyarakat, apalagi saat bulan suci ramadhan 1439 Hijhriah Tahun 2018 ini, mereka membaur Bergerak Melayani Warga masuk ke Kampung-kampung melalui kegiatan safari ramadhan.

Bukan hanya bertemu dengan tokoh-tokoh dan masyarakat serta memberikan bantuan maupun santunan sekaligus menyerap aspirasi berikut menyampaikan laporan hasil kinerja kepada masyarakat, tapi juga peduli dan peka terhadap keadaan sekitar.

Baca Juga :  Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Ajak Masyarakat Patuhi Himbauan Pemerintah

Seperti pada saat menghadiri dan menyambut kunjungan Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana. Wakil Bupati Tulang Bawang memborong takjil yang dijual oleh masyarakat dipelataran Masjid Islamic Center Menggala.

Hal itu dilakukan selain bertujuan berkeliling memantau sekitar lokasi yang dijadikan rest area para pemudik, Hendriwansyah pula menyapa masyarakat yang datang guna membeli takjil untuk berbuka puasa.

“Sambil menunggu kedatang Bapak Kapolda Lampung, kita keliling-keliling melihat para pedagang, takjil apa saja yang dijual mereka, dan sekaligus kita beli juga, sehingga selanjutnya bisa dibagikan kepada masyarakat yang berbuka puasa di Masjid kebanggan kita ini,” kata Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah.

Baca Juga :  Pengurus PC IMM Pringsewu Resmi Dilantik Periode 2019 - 2020

Dengan hal yang dilakukan pasangan Hj. Winarti, SE, MH ini, tentunya membuat para pedagang merasa senang, karena selain dagangan di beli, mereka juga merasakan betapa merakyatnya pemimpin Sai Bumi Nengah Nyappur dengan warga.

Adapun takjil yang dibeli Wakil Bupati itu seperti empek-empek, kapal selem, lenjer dan gorengan mulai dari bakwan, tahu, tempe, serta sejumlah makanan dan minuman segar lainnya.

Pewarta : Toha/Rahmat

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *