Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya.

METRO | Babinsa Koramil 14/PR Sertu Markus dan Tur Opr Komputer Staf Personel Kodim 0411/KM PNS Al Aulia Firli melaksanakan pendampingan terhadap 37 Calon Komcad Wilayah Binaan Kodim 0411/KM untuk mengikuti Tes Administrasi Rekrutmen Komponen Cadangan (Komcad) di Ajudan Jenderal Resor Militer (Ajenrem) 043/Garuda Hitam, Jl. Soekarno Hatta By Pass Satlog, Way Dadi, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung. Senin (09/05/22).

Mewakiti Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md., Pasipers Kapten Inf Sapji mengatakan “Koramil jajaran Kodim 0411/KM mengirimkan Calon Komcad sejumlah 37 orang.

Baca Juga :  Peduli Olahraga Futsal WaRu Buka Fun Futsal New Normal

“Saat ini personel kami mendampingi para calon tersebut untuk mengikuti Tes Administrasi di Ajenrem 043/Gatam bersama para calon Komcad lainnya yang terdiri dari Kodim-kodim jajaran Korem 043/Gatam,” jelasnya.

“Selanjutnya bagi calon yang lulus seleksi administrasi maka akan mengikuti tes kesehatan di Dodik Bela Negara Rindam II/Sriwijaya, Karang Raja, Kec. Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan,” lanjutnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Pringsewu Minta ASN Harus Tingkatkan Kedisiplinan

Adapun persyaratan administrasi yang harus dipenuhi oleh Calon Komcad diantaranya adalah warga negara Indonesia (WNI), usia minimal 18 sampai dengan 35 tahun, berkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani, laki-laki dan perempuan, bukan anggota TNI/Polri, mempunyai kemauan dari diri sendiri untuk menjadi Komcad dan memenuhi persyaratan postur tubuh yang baik dan sehat.

Editor : (Redaksi)

 154 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here