Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | Kepala sekolah SMA Negeri 2 Pringsewu Jahara Siregar,M.Pd membuka kegiatan extrakurikuler Perjusa (Perkemahan Jumat malam Sabtu) ,Jumat (31/8).

Jahara Siregar, M.Pd mengatakan saat pembukaan Kegiatan tersebut, bahwasanya kegiatan extrakurikuler tersebut diselenggarakan dalam rangka kenaikan tingkat dari penggalang ke penegak. Agar nantinya bisa mendorong siswa dapat mengemplementasikan dasa darma serta tri satya pramuka dalam sikap serta tingkah laku di sekolah dan masyarakat.

Baca Juga :  Menteri Pertanian Tinjau Lokasi Peternakan Sapi di Metro

“Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, nantinya peserta bisa memahaminya bahkan juga bisa menumbuhkan perilaku yang baik dilingkungan sekolah serta di masyarakat”tegasnya.

“Kegiatan tersebut yang diikuti oleh 311 siswa, khususnya seluruh siswa kelas X” ungkap Syahrudin,S.Sos Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan ketika ditemui oleh awak media.

“Perkemahan Jumat malam Sabtu (Perjusa) dilaksanakan dalam rangka melatih kemandirian siswa-siswi kelas X, Kegiatan ini bertujuan untuk melatih keberanian dan kemandirian peserta perkemahan. Diharapkan dengan diadakannya Perjusa pengalaman yang didapatkan peserta perkemahan dapat meningkatkan kepribadian peserta kearah yang lebih baik”pungkasnya.(vj)

 1,568 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here