BREAKING

Selasa, April 16, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMesuji

Dibantu Asuransi Kesehatan, Ibu Inem Datangi Bupati Mesuji Ucapkan Terima Kasih

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

MESUJI | Ibu Inem, warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji didampingi Kepala Desa Sidomulyo Muamar, Senin Pagi (17/09/2018), mendatangi Rumah Dinas Bupati Mesuji. Kehadiran mereka dalam rangka ingin menemui Bupati Mesuji Khamami untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan asuransi kesehatan yang diberikan kepadanya.

Ibu Inem merupakan warga pengidap penyakit tumor ganas yang telah sangat terbantu atas diberikannya bantuan asuransi kesehatan tersebut. Berkat bantuan tersebut, penyakit tumor ganas yang dideritanya akhirnya dapat diangkat melalui proses operasi di RSUD Abdul Moeloek, Bandarlampung, tanpa biaya apapun.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung Mediasikan Gojek Dengan Gaspool Lampung

Bupati Mesuji Khamami mengatakan bahwa bantuan tahun ini Pemkab Mesuji telah mengasuransikan sebanyak 36.554 warganya yang kurang mampu melalui BPJS Kesehatan yang preminya dibiayai oleh Pemkab Mesuji. Selain itu, seluruh PNS dan non PNS di lingkungan Pemkab Mesuji juga diasuransikan kesehatannya beserta keluarganya.

“Bantuan yang diberikan Pemkab Mesuji semuanya gratis, tidak ada pungutan apapun. Jika ada pungutan silakan laporkan ke saya,” ucap Khamami.(randi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *