Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

MESUJI | Sebanyak 83 peserta dari tenaga honorer kategori II Kabupaten Mesuji mengikuti tes Computer Assited Test (CAT) seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I Pemerintah Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2019.

Tes dilaksanakan di SMA Negeri 1 Simpang Pematang, Sabtu (23/02/2019) dengan menggunakan dua ruang tes.

Sebelum pelaksanaan tes, Plt Bupati Mesuji Saply TH dan Pj Sekretaris Daerah Adi Sukamto melakukan peninjauan dan memberikan motivasi kepada peserta.

Baca Juga :  Perketat Warga Mudik, Pemkab Pesawaran Buka Tiga Pos Covid-19

Dwi Supratikno, selaku panitia tes dari Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji mengatakan tes dilaksanakan dalam dua sesi dengan menggunakan sebanyak 57 unit laptop.

“Tes berjalan lancar, dimulai pada jam 10.00 WIB dan selesai pada pukul 15.00 WIB, terbagi dalam dua sesi. Jumlah peserta total 83 orang terdiri atas peserta guru sebanyak 67 orang dan peserta penyuluh pertanian 16 orang,” terang Dwi.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Hadiri Pengambilan Sumpah & Pelantikan Pejabat Pemimpin Tinggi Pratama

Sedangkan untuk pengumuman kelulusan, menurut Dwi akan masih menunggu verifikasi dari Badan Kepegawain Negara (BKN), seperti saat penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lalu.

“Untuk pengumuman kelulusan tes akan diinformasikan lebih lanjut setelah keluar hasil resmi dari panitia seleksi nasional,” ungkapnya.(Randi)

 1,106 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here