Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

PRINGSEWU | Sebagai agenda ahir tahun DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu bersama DPC Ormas Tampil Kecamatan Gadingrejo mengadakan acara Baksos, Jum’at (24/12/21).

Pembagian Baksos ini di serahkan langsung oleh Edi Yanto Ketua DPD Tampil Pringsewu, kepada 31 anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu atau lansia, yang di dampingi Ketua DPC Gading Rejo, Eko Feriyanto, bertempat di Sekretariat DPD Tampil di Jalan Jalur Dua Tugu Gajah, Pekon Bulukarto.

Baca Juga :  Kejari Kota Metro Sambut Baik Audensi DPC AWPI Kota Metro

Digelarnya acara baksos sebagai bentuk kepedulian kepada masarakat khususnya pada anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu, Baksos yang dbagikan berupa beras 5kg, mie instan, minyak makan dan susu.

Menurut Ketua DPD Ormas TAMPIL Kabupaten Pringsewu Edi yanto , seusai acara mengatakan, agenda kegiatan baksos hari ini merupakan kegiatan rutin Ormas Tampil juga program ahir tahun,

Baca Juga :  Bupati Way Kanan Implementasikan Misi dengan Wujud Pengembangan Komoditas Pertanian Unggulan

“Harapannya semoga dengan hadirnya Ormas Tampil,  bisa diterima di tengah-tengah masarakat sehinga bisa dengan mudah menjalankan tugas pokok dalam membantu masarakat kecil khusus dalam wujud kontrol sosial,” pungkasnya.

Penulis : (Subhan)

 216 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here