BREAKING

Jumat, Maret 1, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGLampung Timur

AKUN FB LANANGAN MELARAT DI LAPORKAN KE POLRES LAMTIM.

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Lampung Timur | Merasa tidak nyaman dan terancam akhirnya 2 Jurnalis dan 1 LSM melaporkan secara resmi akun Face book dengan nama Lanangan Melarat.(16/08/18).

Saat di temui di ruang Reskrim Polres Lampung Timur pelapor Indra dan Eri kepada awak media mengatakan” Saya merasa tidak nyaman dengan akun Facebook yang bernama lanangan melarat, di akun itu saya lihat ada foto saya dan rekan saya, saya lihat juga status akun Facebook tersebut ada ujaran kebencian yang menyangkut profesi wartawan dan institusi kepolisian”.

Baca Juga :  Salurkan BST APBD Tahap III, Bupati Way Kanan Minta Masyarakat Terapkan 4M

” Akun Facebook itu akan saya laporkan ke pihak berwajib, dan saya berharap pihak kepolisian bisa mengungkap akun Facebook tersebut,” Ujar Eri yang juga seorang Jurnalis tersebut.

Masih di tempat yang Sama Indra mengatakan bahwa telah melaporkan juga ke Operator Face Book dan fihak Fb langsung merespon dengan baik.

“Saya merasa terancam dengan Akun tersebut yang mengandung unsur ujaran kebencian dan adu domba sesama,apa lagi seolah olah akun itu adalah akun saya karna dengan sengaja memasang fhoto profil Saya dan Teman – teman”ujar Indra.

Baca Juga :  Dalami Dugaan Penyimpangan Dana Desa Pekon Sukaratu, Kejari Pringsewu Keluarkan "Sprintug"

Masih kata Indra”Selain saya laporkan ke polres Lamtim juga telah saya laporkan ke pihak Facebook”katanya.

Sementara Kasatreskrim Polres Lampung Timur Akp.Sandy Galih.Sik belum bisa di hubungi karena sedang berada di Polda Lampung.

Terakhir ketika coba di buka Akun Fb Lanangan merlarat sudah di blokir oleh pihak Facebook.(red)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *