Senin, Mei 20, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Aminallah Resmi Jabat Ketua DPRD Pringsewu

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | Aminallah Adisyanto dilantik dan diambil sumpah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotaagung Ardhi Wijayanto pada rapat paripurna istimewa di gedung DPRD setempat, Jumat (10/5).

Rapat paripurna yang dihadiri oleh Bupati Pringsewu Sujadi dan Wakil Bupati Fauzi ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Pringsewu Sg.Nainggolan didampingi Wakil Ketua II Stiyono. Tampak pula hadir para pejabat pemerintah daerah, unsur muspida dan elemen masyarakat lainnya.

Baca Juga :  Sosialisasi Internet Sehat dan AmaN Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2019

Amin menggantikan ketua sebelumnya (Ilyasa) yang wafat beberapa waktu lalu, yang juga rekannya satu partai (PDI-P) di sisa masa jabatan 2014-2019.

Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutannya mengatakan sebagai pimpinan DPRD, seorang ketua memiliki tugas yang sangat kompleks, dimana ia berkewajiban selain mendengar dan menyerap aspirasi rakyat, juga harus mampu mengkoordinir dan menjadi panutan serta perekat seluruh anggota DPRD Pringsewu.

Baca Juga :  LSM LIR TUBA Minta APH Usut Dugaan KKN Kampung Kibang Pacing

Sujadi juga mengajak seluruh anggota DPRD Pringsewu untuk sentiasa bersinergi secara harmonis dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu, dengan tetap melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai wakil rakyat. (rls/red)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *