Tulang Bawang |Mundurnya Ketua Umum KONI Tulang Bawang (Tuba) Kirnaly M. Yus pada Januari 2018 lalu, diperlukan ketua KONI yang baru sebagai pengganti. Dalam menyikapi hal ini KONI Tuba mengadakan rapat guna membahas penunjukan Plt. Ketua Umum KONI Tuba yang dilaksanakan di Kantor KONI setempat, jalan lintas-timur Tiyuh Tohow Menggala Tuba Lampung, selasa (13/3)

Menurut Adriwansyah, Wakil Ketua I KONI Tuba; Rapat penunjukan Plt. Ketua Umum KONI dilaksanakan untuk melaksanakan Musyawarah Kabupaten (muskab) KONI Tuba untuk memilih Ketua Umum yang baru menggantikan Ketua Umum Kirnaly M. Yus yang telah mengundurkan diri. Muskab akan dilaksanakan pada bulan April 2018, “jelasnya.

Baca Juga :  Lomba Surfing "Krui Surf 2019" Terlaksana Dengan Sukses

Rapat yang dihadiri semua peserta rapat yang terdiri dari Pengurus KONI dan 8 Pengurus Cabang Olahraga (cabor) menunjuk Adriwansyah Wakil Ketua I KONI sebagai Plt. Ketua Umum KONI Tuba.

Selain itu Plt. Ketua Umum terpilih, Adriwansyah memberikan kesempatan kepada Abu Hasan, Ketua Badan Audit Internal KONI Tuba untuk membicarakan bidang keuangan KONI Tuba pada Tahun 2017.

Baca Juga :  Personel Tulangbawang Berprestasi Dapat Reward dari Kapolda Lampung

Dalam kesempatan ini Abu Hasan meminta kepada 16 Cabor memberikan Laporan Keuangan semua Cabor yang mendapat Dana Keuangan saat mengikuti Porprov 2017.

Selanjutnya dipenghujung acara, Adriwansyah meminta Sekretaris KONI untuk memberikan data dan photo copy KTP Pengurus Teras KONI untuk dilaporkan kepada Pengurus KONI Provinsi Lampung.

Penulis: Har Balga

 899 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here