Anna Morinda,S.E.,MM
Metro, Anna Morinda, SE. MM., Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro-Lampung siap mensupport dan menjadi pemeran (aktris) dalam pembuatan film GENERASI KE-7 berjudul ‘D’Begals’ yang akan dirillis Cam Production Lampung (CamPro) dalam waktu dekat, sebagai bentuk dukungan untuk mewujudkan ‘Karya Anak Muda’ khususnya di Provinsi Lampung.

Hal itu diungkapkannya dalam konsulidasi akbar yang dihadiri oleh beberapa Pimpinan Media Partner pendukung bersama Crew CamPro Lampung dan Manager group band terbaik Metro ‘Phyla Band’ beserta puluhan talent yang ikut berperan dalam pembuatan film perdana GENERASI KE-7. Bertempat di Gedung DPRD Kota Metro Jl….. , Senin, 30 April 2018.

Baca Juga :  PC IMM Lampung Utara Galang Dana Buat Korban Banjir Sejabodetabek

Much. Safril Ridho selaku Produser Utama CamPro mengatakan, pembuatan film perdana D’Begals bergandre humor, yang lokasi syutingnya di Kota Metro.

Lanjut Ridho, dalam adegan film itu nantinya akan melibatkan Ketua DPRD Metro menjadi salah satu bagian dari pemain yang siap beradu akting.

“Ya, Anna Morinda akan menjadi aktris dan siap beradu akting dalam pebuatan film The Series ‘D’Begals. Diharapkan dengan keikutsertaan beliau, proses syuting film ini bisa berjalan lancar dan sucses seperti apa yang kita harapkan,” ungkapnya.

Senada, dikatakan Anna Morinda, dirinya sangat mensupport kreatifitas yang telah dilakukan Tim dan Crew CamPro.

Karena kata Anna, kegiatan tersebut di motori oleh anak-anak muda yang memang memiliki talenta, dan menurutnya hal seperti itu patut diapresiasi.

Baca Juga :  Bank Syariah Mandiri Lampung Optimis Capai Target 12 Milyar Dalam Program Sukuk SR-012

‘Kegiatan seperti ini perlu di apresiasi, yang penting Pemerintah Kota bersama DPRD sudah menetapkan sektor pendidikan dan pariwisata untuk fisit. Karena, ketika nanti ada orang yang mendengar Kota Metro, akan langsung tercermin dengan hal baik-baik, sebab sudah terprogram dan tertata,” ujarnya.

Terkait itu, Anna menegaskan “Saya gak tau peran saya nanti mau jadi apa. Sepanjang film itu mengedukasi orang membuka persepsi untuk hidup menjadi hidup yang lebih positif, saya siap untuk mensupport,” pungkasnya.|Red

 1,524 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here