Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

METRO | Perwakilan Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 113 Kodim 0411/KM dipimpin Kapten Chb Santoso melakukan kegiatan takziah di rumah salah seorang warga yang sedang mengalami musibah meninggal dunia, di Dusun I Kampung Bina Karya Buana Kecamatan Rumbia Kabupaten Lamteng. Minggu (22//05/22).

Sejumlah anggota Satgas TMMD ikut mendoakan Almarhumah ibu Supiah, seorang janda tua yang meninggal dunia di usia 80 Tahun sekitar pukul 05.30 Wib tadi pagi.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Suhu Politik di Pesawaran Mulai Menghangat: Paslonwabup dan Timses Nomor Urut 1 Bermasalah

“Keberadaan personel Satgas TMMD ke-113 Kodim 0411/KM disini adalah untuk melaksanakan takziah, sebagai wujud rasa berbelasungkawa kami yang juga merupakan bagian dari insan sosial yang bermasyarakat,” ucap Kapten Chb Santoso.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Satgas TMMD yang hadir membaur bersama masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dengan penuh rasa duka.

Direncanakan Almarhumah akan dimakamkan di TPU Kampung Bina Karya Buana, personel Satgas TMMD yang hadir di rumah duka juga turut melaksanakan Sholat Jenazah fardhu kifayah hingga mengantar jenazah ke pemakaman bersama warga lainnya.

Baca Juga :  Bos CV. Ani Catering Datangi Paminal Polda Lampung, Memastikan Proses Hukum Kasus Dugaan Persingkuhan Oknum Anggota Polisi

Mewakili Dandim 0411/KM Letnan Kolonel Inf Sihono,A.Md., Kapten Chb Santoso mengatakan Segenap Jajaran Kodim 0411/KM dan personel Satgas TMMD ke-113 turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah, semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Editor : (Redaksi)

 218 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here