Bandar LampungBERITA TERKINILAMPUNG

Anniversary dan Serah Terima Jabatan Toyota Vios Club Indonesia Chapter Lampung Periode 2019-2021.

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

BANDAR LAMPUNG | Pecinta otomotif mobil yang tergabung dalam komunitas Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) melaksanakan kegiatan Anniversary ke-6 dan serah terima jabatan periode 2019-2021 di Puncak Mas, jl. Sukadanaham, Bandar Lampung, Kamis (22/6).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh member berjumlah 107 anggota yang berasal dari berbagai daerah di Lampung, selain itu nampak hadir pula tamu undangan perwakilan dari berbagai komunitas seperti ketua Tvci nusantara,Tvci chapter jakarta,Tvci chapter bandung,Tvci chapter bogor ,Tvci chapter serang, ketua forum otomotif Lampung (vol), Datsun go indonesia(DGCI)berbagai klub di Lampung seperti DlC, CCI,TAC, WCC, Phantom, RCC, Calsic, Taxi, Timor-er, LCC dan LTC.

Baca Juga :  Di Tahun 2021, IWO Pringsewu akan Gelar UKW

Dalam sambutannya Ketua TVCI periode 2017-2019, Cipto Waluyo yang akrab disapa Galang menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan dari berbagai pihak.

“Banyak kegiatan yang sudah kami laksanakan dalam masa kepemimpinan saya, banyak piagam penghargaan yang kami dapat dari berbagai kontes yang diadakan oleh berbagai komunitas, selain itu kegiatan-kegiatan bakti sosial seperti memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Lampung Selatan, serta banyak pencapain lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, semoga kedepan TVCI Lampung semakin maju, rukun dan solid,”pungkasnya.

Baca Juga :  Pemkab Tubaba Adakan Upacara Bendera, Peringatan HUT KORPRI Ke 48 Tahun

Selain itu ketua TVCI Nusantara, Berry Saifuddin, menyampaikan banyak terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan semoga TVCI Chapter Lampung semakin berkembang dan banyak memiliki member yang aktif, ia juga menyampaikan agar TVCI Chapter Lampung dapat hadir dalam acara Anniversary di Jakarta.

Dalam kesempatannya ketua TVCI terpilih Danny Waldy, menyampaikan ucapan terimakasih dan memohon doa restu atas jabatan yang akan diembannya selama 3 tahun kedepan, tak lupa ia juga memperkenalkan pengurus yang akan membantunya selama ia menjabat ketua TVCI chapter lampung 2019-2021.(red)

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *