Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
BANDAR LAMPUNG | Irwan. S .Marpaung selaku Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Provinsi Lampung mewakili Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menghadiri Pelantikan DPW PEKAT IB Provinsi Lampung. Acara di gelar di Ball Room Hotel Sahid Jln. Yos Sudarso Bandar Lampung, Kamis (30/1/2020).
Pelantikan DPW PEKAT-IB Provinsi Lampung di hadiri dan di lantik langsung oleh Ketum DPP PEKAT-IB,  Markoni Koto, di dampingi Ketua OKK DPP PEKAT IB ( Agus Hutapea ) serta di hadiri oleh perwakilan Forkopimda, dan pengurus DPD PEKAT Kabupaten/Kota se-Lampung, dan para tamu undangan lainnya yang terdiri dari berbagai Organisasi Kepemudaan, serta LSM di Bandar Lampung.
Irwan. S. Marpaung dalam sambutannya mengatakan “Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan Selamat dan penghargaan kepada saudara yang di lantik semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab membawa organisasi PEKAT IB menjadi lebih baik lagi,” katanya.
PEKAT IB sebagai salah satu organisasi sosial kemasyarakatan memiliki tujuan strategis, yaitu :
1.Membangun citra kebersamaan dalam kebhinekaan warga Negara Republik Indonesia dan perjuangan bangsa dan kesatuan Republik Indonesia untuk mencapai masyarakat sejahtera yang adil dan merata.
2.Mengamankan dan mempertahankan NKRI sesuai yang di amanatkan oleh UUD 1945 pasal 30 tentang bela negara.
3.menyatukan visi dan misi warga masyarakat NKRI tanpa membeda bedakan suku agama ras maupun golongan, dengan tujuan tersebut PEKAT IB di provinsi Lampung saya harap menjadi garda terdepan dalam membantu bersinergi dengan agenda pembangunan pemerintah provinsi Lampung, hal ini Pemprov Lampung terus berakselerasi percepatan pembangunan melalui beberapa program prioritas saat ini di laksanakan baik melalui Pemerintah pusat maupun Pemda
Kedepan menyikapi pembangunan provinsi Lampung 5 tahun kedepan yaitu sebagai Lampung berjaya.
“Hal ini di maksudkan agar Lampung aman berbudaya maju berdaya saing serta sejahtera,” ujar Irwan.
Diakhir acara di adakan hiburan bersama dan di lanjutkan dengan Rapat seluruh pengurus PEKAT IB Kabupaten Kota serta Provinsi untuk mendengarkan arahan dari Ketum DPP PEKAT IB, Markoni Koto.
Penulis : (Marliadi)

 786 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here