BREAKING

Selasa, Februari 27, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTulang Bawang Barat

Asisten I Pemkab Tubaba Bayana Buka Musrenbang Kecamatan Gunung Agung

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Asisten I Pemkab Tubaba Bayana Buka Musrenbang Kecamatan Yang di gelar di aula kantor kecamatan Gunung Agung kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) Provinsi Lampung dibuka oleh Bayana pada Rabu, (31/01/2024).

Dalam kegiatan musrembang tersebut tampak hadir Bayana Asisten I, Aria Saputra DPRD komisi III, Johan Sekertaris Disdukcapil, Iwan Balau Kabid Bina Marga, Kabid DPMT Asari, Wahyudi Camat Gunung Agung, Babin Kantipmas, Babinsa, seluruh kepalo tiyuh se-kecamatan Gunung Agung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Dalam isi sambutannya bayana menegaskan kepada seluruh kepalou tiyuh yang hadir untuk selalu menjaga tali silaturahmi antar sesama dan komitmen atas jabatan yang saat ini di amahkan oleh rakyat,bukan saja tingkat kepalou di kecamatan dan sampai di pimpinan pimpinan lainya.berkaitan dengan pembangunan di prioritaskan di usulan yang mendesak dan sesuai dengan skla prioritas.

Baca Juga :  Dua Warga Pesawaran Meninggal Terpapar Covid-19

Wahyudi Alamsyah S.km Mm. selaku camat gunung agung dalam sambutannya ucapan trimaksih spenuhnya kepada seluruh kepalou tiyuh yang hadir dan selalu menjaga kekompakan di dalam kgiatan kegiatan tiyuh sampai di kecamatan dan nantinya silakan kepada seluruh masyarakat dan paratur tiyuh kiranya bisa menyusulkan apa yang menjadi keluhan dan harapan kita semua dan mudah mudahan harapan kita bisa di akomodir oleh masing masing instansi yang terkait dalam musrembang kita ini.

Baca Juga :  Mulya Agung Jadi Icon Kampung Tertib Berlalu Lintas di Mesuji

Dalam musyawarah tingkat kecamatan tesebut lebih didominan usulan Infrastuktur jalan,dan jembatan yang di sampaikan oleh beberapa kepalou tiyuh dan masyarakat kecamatan gunung agung.

Menanggapi beberapa usulan yang di kemukan oleh beberapa kepalou Tiyuh di Gunung Agung, Kepala Bidang Bina Marga Iwan Balau menghimpun masukan permintaan dari kepalo tiyuh dan masyarakat untuk pembangunan jalan dan pembangunan jalan di Kecamatan Gunung Agung.

“Mudah-mudahan di tahun di 2025 akan kita prioritaskan,”tutupnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *