PRINGSEWU | Delapan atlet perwakilan Assosisasi Kabupaten PSSI Pringsewu, hari ini, jalani seleksi Timnas tahap provinsi yang diselenggarakan oleh Assosiasi Provinsi PSSI Lampung.

Hari ini, seleksi dilakukan untuk Timnas U-16, dan untuk seleksi Timnas U-19 akan dilakukan pada 12 Maret mendatang. Seleksi sendiri akan digelar di Stadion Pahoman, Bandar Lampung.

Ketua KONI Pringsewu, Dwi Pribadi, melepas dan juga mengantarkan langsung atlet U16 Perwakilan PSSI Pringsewu sampai ke penginapan.

Baca Juga :  Jalin Sinegritas Keakraban dan Kerukunan, Komandan Korem 043/Gatam Kunjungi Kodim 0411/LT

Dalam pelepasan atlet tersebut, Ketua KONI berpesan agar para atlet bisa membawa nama baik Kabupaten Pringsewu sampai ke tingkat nasional.

“Berikan kemampuan terbaik dan tetap semangat,” kata Dwi, Senin (8/3/2021).

Sementara itu, Armin, Ketua PSSI Pringsewu mengucapkan terima kasih kepada KONI Kabupaten Pringsewu, dan Universitas Muhammadiyah Pringsewu yang telah memberikan support.

“Kami PSSI Pringsewu akan berusaha membawa putra terbaik Pringsewu sampai menjadi pemain tim nasional U16 dan U19,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Pesisir Barat Adakan Rapat Penyusunan Rencana Kontingensi Penanggulangan Banjir dan Tanah Longsor

Salah satu official tim dari PSSI Pringsewu, Daniel H. Pasaribu mengatakan, seleksi di tingkat Provinsi Lampung ini, diikuti oleh ratusan atlet perwakilan dari kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.

“Kami sudah berupaya maksimal, dengan melakukan tahapan seleksi di tingkat kabupaten, dan peningkatan peforma atlet. Kita tinggal tunggu hasil dari seleksi tahap 2 ini, ketika lulus, maka Pringsewu punya kesempatan memiliki pemain tim nasional,” pungkasnya.

Penulis : (Red)

 144 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here