TANGGAMUS | Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat  Generasi Anti Norkotika Nasional (LSM – GANN) Kabupaten Pringsewu gelar audiensi dengan Badan Nakotika Nasional (BNN) Kabupaten Tanggamus, bertempat di Kantor BNN setempat, Selasa (22/6/21).

Ketua GANN Pringsewu, Tholibuana, yang didampingi Sekretaris Meky Dian Putra, dan Ketua Bidang OKK Eko Supardani, diterima langsung oleh Kepala BNN Tanggamus, Kolbidi, didampingi Bidang Penyuluhan, Ulfa Kartika.

Baca Juga :  Puluhan Petugas Cleaning Service RSUD Pringsewu, Mogok Kerja Tuntut Honor

Dikatakan Kolbidi, Kepala BNN Kabupaten Tanggamus, sangat mendukung adanya LSM GANN Kabupaten Pringsewu, dalam mensukseskan program pemerintah salah satunya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Kami sangat mendukung adanya LSM GANN Pringsewu, semoga kedepan mampu bisa bersinergi dengan instansi pemerintah dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika,” ucap Kolbidi.

Kemudian disampaikan Tholibuana, Ketua GANN Pringsewu, maksud dan tujuan ingin memperkenalkan adanya LSM GANN di Kabupaten Pringsewu, serta berharap kepada BNN kedepan juga bisa bekerja sama sebagai mitra dalam melakukan sosialisasi terhadap P4GN di Kabupaten Pringsewu khususnya.

Baca Juga :  Polres Pringsewu Amankan 14 Pelaku C3 dalam Operasi Sikat Krakatau 2021

“Audiensi yang kami gelar bersama BNN Tanggamus, selain memperkenalkan keberadaan LSM GANN Pringsewu juga berharap kedepannya bisa menjalin kemitraan dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika,” kata Tholib.

Editor : (Redaksi)

 314 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here