Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

METRO | Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0411/LT memanfaatkan hari Minggu untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan dengan tujuan untuk lebih mengenal dan dekat kepada masyarakat sehingga Babinsa bisa menyerap aspirasi yang sedang berkembang di desa binaannya.

Salah satunya, Babinsa Koramil 411-10/SM Sertu Kamdani menggunakan komsos sebagai media untuk dekat dengan warga desa binaannya, dengan salah satu sarana anjangsana, Sertu Kamdani bisa menyerap aspirasi sekaligus bisa memberikan sosialisasi dan imbauan kepada warga Kampung Sumber Agung tentang prilaku disiplin prokes di masa pandemi COVID-19. Minggu (12/09/21).

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Gelar Rapat Penataan Pasar: Agus Istiqlal Minta Masyarakat yang Beraktivitas Tetap Terapkan Protap Kesehatan

Sertu Kamdani mengatakan kegiatan komsos ini selalu diamanatkan oleh Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. melalui Danramil 411-10/SM Kapten Inf D. Tinambunan, bahwa aparatur Babinsa merupakan Badan Pengumpul (Bapul) bagi Satuan untuk mendapatkan informasi yang sedang berkembang di masyarakat binaannya.

“Dengan kegiatan ini, rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dan masyarakat wilayah binaannya, akan semakin erat, bahkan akan melahirkan rasa kekeluargaan yang tinggi antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan,” pungkas Sertu Kamdani.

Baca Juga :  Ratusan Massa Tergabung LSM GMBI Demo Tuntut Atas Kerugian Atas Hak Lahan Warga Sumbersari Bantul

Editor : (Redaksi)

 204 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here