Minggu, Mei 26, 2024
BERITA TERKINIHIBURANLAMPUNG

Bakat Yang Belum Merubah Takdir

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

LAMPUNG | Sejatinya bakat merupakan suatu kemampuan potensial yang dimiliki sebagian besar orang dalam mengekspresikan diri, baik keahlian mengembangkan seni, gaya dan bahasa.

Seperti yang kerap dilakukan More Situmorang pria kelahiran Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, 17 Juli 1976 yang selalu aktif di media sosial (medsos) baik instagram, tweeter, facebook, WhatsApp maupun sejenis aplikasi hiburan melalui jaringan internet.

Menurut pengakuan warganet, aksi More cukup berhasil memikat hati dan rasa ingin tau para pengguna medsos untuk menyaksikan tiap action dan ekspresi dari tingkah lucu pria single berwajah lugu, namun sedikit manja di tampilan layar beranda FB miliknya.

Baca Juga :  Bupati Tubaba Lantik Sekdakab beserta Pejabat Tinggi Pratama

Netizen menilai, More merupakan seorang yang tumbuh bersama segudang talenta, selalu konsisten menghadirkan karya tiruan dengan profesional.

Hal tersebut terlihat dari beberapa gambar dan tampilan video facebook A.n. More Photografi Mesuji, meski harus berekspresi dengan wajah memelas, ia tetap konsisten menyesuaikan gerak tubuh dan gaya mulut berkomat-kamit seirama isi suara.

“The best buat Morang, walaupun sekarang bakatnya itu belum mampu merubah takdir menjadi seorang artis terkenal, tapi kita berharap More bisa berekspresi di sosial media dengan beragam style dan rupa, mulai dari berpose telanjang dada, berperan sebagai pedagang asongan kaki lima, style ala Jokowi hingga fashionable seperti Cowboy sampai bergaya mirip dengan penyayi papan atas bergendre pop Muhammad Casmali Parli atau Charly van Houten (Setia Band),” terangnya.

Baca Juga :  Jebolnya Bangunan Proyek Saluran Irigasi Way Tebu IV, Kontraktor PT.Benteng Indo Raya Sebut Faktor Alam

Tidak kalah menarik dari aksi sebelumnya, More warga Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji ini sering mengabadikan moment tarik suara dengan rekaman siaran video langsung melalui facebook maupun aplikasi Smule.

Karena kelebihan itu, tambahnya, Morang selalu menjadi perbincangan warganet saat melihat tayangan video atau photo-photo yang dilengkapi dengan caption latar belakang dilokasi pengambilan gambar.

“Terus berkarya More dengan segala keunikan dan kelebihan itu, semoga perbuatan menjadi kebaikan, karya mu menghibur ku,” kicau netizen.(red)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *