Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Tulang Bawang – Pembagian benih padi unggulan di kampung Rawa Ragil kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, kepada petani cocok tanam padi dari Pemerintah sangat membantu para petani dan tumbuh sesuai harapan.

 

Dengan bantuan benih padi dari pemerintah cukup meringankan beban petani yang selama ini selalu membeli benih padi unggul yang harga nya cukup mahal.

 

Menurut IT salah satu petani ketika di jumpai Tim di lahan  persawahannya mengatakan, “kami sangat bersyukur karna benih padi unggul bantuan dari pemerintah yang di berikan kepada kami cukup membantu meringakan pengeluaran para petani yang memang selama ini selalu membeli benih padi unggul di luar sana dengan harga yang tidak murah dan jarak tempuh yang tidak dekat.” Jelas IT sebagai petani

Baca Juga :  Baznas Berikan Bantuan Sembako untuk Guru Honorer se- Kabupaten Tulang Bawang

 

Dinas Pertanian Kabupaten Tulangbawang sudah melaksanakan program pemerintah dengan cukup baik, di harapkan untuk kedepan nya mampu menjalankan program Bupati Winarti dalam Bekerja Melayani Warga (BMW) untuk lebih optimal lagi demi kemajuan Tulangbawang dan kesejahteraan masyarakat Tulangbawang.

 

benih padi unggul yang diperbantukan tersebut tumbuh sesuai dengan harapan petani dan tentunya Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Hal ini disebabkan karena bantuan benih kepada petani tersebut bisa dimanfaatkan dan bantuan pemerintah menjadi tidak sia-sia. (Toha/Mad)

 1,020 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here