Sabtu, Juni 22, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTanggamus

BAZNAS Kabupaten Tanggamus Kembali Berikan Bantuan Medis Di Pekon Talang Padang

TANGGAMUS – Di Dampingi Wakil Ketua 1 BAZNAS Tanggamus Ibnu Nizar dan Perangkat Pekon Talang Padang Afriyogi, Ketua BAZNAS Kabupaten Tanggamus Fadoil memberikan Bantuan Korsi Roda kepada Zainani (65), Warga Dusun Pekonluah Dan alat Bantu Pendengaran kepada Umyati (60), warga Dusun Suka Agung Pekon Talang Padang kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus pada Rabu (9/8/2023)

Bantuan yang diberikan Berupa alat Medis (Korsi Roda,Alat Pendengaran) kepada ibu Zainani dan Ibu Umyati merupakan usulan dari pihak Pekon Talang Padang yang di teruskan ke BAZNAS Tanggamus.

Dikesempatan itu ketua BAZNAS Kabupaten Tanggamus Fadoil mengatakan bahwa Bantuan kali ini berupa korsi roda, dan alat bantu dengar yang di berikan kepada warga masyarakat pekon Talang Padang.
Fadoil juga mengucapkan terima kasih kepada para Muzzaki dan ASN yang telah memberikan Zakat nya sehingga BAZNAS Tanggamus dapat menyalurkan nya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Muhammad Hernando Menderita Hydrocephalus Semakin Kritis, Pemkab Tanggamus Tidak ada Respon

” Pada kesempatan ini Alhamdulillah BAZNAS Tanggamus menyalurkan Bantuan medis berupa kursi roda dan alat pendengaran, Bantuan ini merupakan hasil dari infak dan Shadaqah dari para ASN yang diserahkan kepada BAZNAS, Mudah mudahan bantuan ini dapat membantu ” ucap ketua BAZNAS Kabupaten Tanggamus.

Dikesempatan yang sama Kaur Kesra Pekon Talang Padang saat mendampingi penyerahan bantuan sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan BAZNAS terhadap warga masyarakat nya.

” Alhamdulillah pada kesempatan ini Saya mewakili Kepala Pekon Talang Padang sangat berterima kasih kepada Bupati Tanggamus melalui BAZNAS kabupaten Tanggamus, kami Masyarakat Talang Padang untuk kesekian kalinya mendapat bantuan berupa alat medis dan yang lain-lain, Dan tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada para Muzzaki yang telah menyisih Rizki nya kepada yang membutuhkan ” Tutur Afriyogi.

Baca Juga :  Vaksin Covid Tiba di Pringsewu: Sujadi, "Saya Siap aja Divaksin Asal Direkomendasikan"

Ditempat yang sama Ria Febriani Cucu dari Zainani mengucapkan terima kasih dan berharap Dengan adanya BAZNAS Kabupaten Tanggamus, Masyarakat Yang membutuhkan dapat terbantu.

” Terima kasih kepada BAZNAS dan pemerintah pekon Talang Padang yang telah membantu nenek kami , mudah mudahan amal ibadah kalian Semua mendapat barokah dari Allah SWT ” ucapnya Haru.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *