BREAKING

Sabtu, April 13, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Belum Pernah Terungkap Kasus Pencurian Kotak Amal Masjid Taqwa

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Pringsewu | Hilangnya uang sumbangan dikotak amal Masjid Taqwa Pringsewu yang dicuri oleh orang tak dikenal (OTK) minggu malam (15/7) sekitar pukul 22.00 kemarin membuat geram banyak kalangan.

Semenjak di upload video pencurian tersebut di Media sososi (Medsos) memunculkan banyak pertanyaan di masyarakat, karena informasi yang beredar bahwa kejadian serupa bukan hanya kali ini saja, bahkan sudah berkali kali terjadi namun tidak satu pun bisa terungkap.

Saat Satuan Pengaman (Satpam) masjid Taqwa Surono mengatakan bahwa kejadian pencurian kotak amal masjid bukan baru kali ini saja, bahkam mungkin lebih dari 3 atau 4 kali, Selasa (17/07) siang.

Baca Juga :  Pelaksanaan Program BSPS PUPR Lampung Tahun 2020 Terkesan Dipaksakan, Diperparah Kualitas Material yang Kurang Baik

” Ini bukan pertama kali terjadi hilangnya uang di kotak amal masjid, kecurigaan muncul di tahun lalu, saat pengurus masjid mebuka kotak amal, namun isinya hanya pecahan uang 2 ribuan, kemudian atas pihak takmir kemudian berinisiasi untuk pasang CCTV, namun adanya CCTV tersebut tidak membuat takut pelaku, bahkan seterhitung sudah ada 3 kali pencurian itu berlangsung, dan terekam oleh oleh kamera pengawas, setiap kejadian selalu kami laporkan ke pihak kepolisian Sektor (polsek) Pringsewu kota.” jelasnya.

Baca Juga :  Polres Tanggamus Upacara Tabur Bunga di Laut Teluk Semaka

Sehingga lanjut Surono tidak pernah terungkapnya kasus yang kerap terjadi dimasjid ini tentunya jadi pertanyaan jamaah maupun masyarakat sekitar masjid.

” kecurigaan yang muncul dimasyarakat bahwa hilangnyabisi kotak amal itu karena adanya keterlibatan orang dalam, iniblah yang membuat kami meminta kepada pihak kepolisian agar dapat menyelesaikan kasus ini, bukti rekaman saat kejadian sudah kami berikan kepada pihak kepolisian,” pungkasnya. (Vj)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *