Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

TULANG BAWANG |  Menyambut Hari Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-77, Bimbingan Belajar (TK-SD) Bimbel Islamiah menggelar berbagai macam perlombaan untuk anak didiknya. “Rabu (17/08/22).

Adapun berbagai macam perlombaan yang di selenggarakan sebagai berikut: Lomba Kerupuk, lomba kelereng, lomba paku di masukan dalam botol, lomba air dan lomba joget menggunakan balon di kepala.

Perlombaan terlihat sangatlah meriah dan banyak anak-anak yang begitu gembira dalam mengikuti perlombaan tersebut, serta di tonton banyak oleh masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Pekon Sidodadi Gelar Seleksi Penjaringan Kasi Pemerintahan dan Kadus

Kegiatan perlombaan tersebut di selenggarakan di perkarangan rumah bimbingan belajar ( Bimbel) Islamiah (Liani Sari) bertepatan di Jl. Lintas Timur (Gg. SBY) Kabupaten Tulang Bawang, Kecamatan Menggala.

Dan di dalam perlombaan tersebut yang mana telah berhasil diraih kemenangan-nya oleh beberapa anak didik diantaranya: Juara Lomba Kerupuk, 1 Mardi dan 2 Restu. Juara Lomba Kelereng, 1 Restu, 2 Mardi, 3 Suci. Lomba Paku, 1 Aqil, 2 Ovi Marsela. Lomba Air, 1 Restu, 2 Suci, 3 Tika. Lomba Joget Pakai Balon Dikepala, 1 Jimi+Restu, 2 Riski+Icin, 3 Hafiz+Fauzn.

Baca Juga :  Wabup Pesisir Barat Awali Safari Ramadhan di Kecamatan Way Krui

“Menurut Liani Sari” yang sering di sapa Lia” sebagai guru bimbingan belajar (Bimbel) Islamiah (TK dan SD) perlombaan ini di buatnya sebagai peningkatan rasa gairah untuk anak-anak agar kedepannya mereka dapat lebih semangat lagi dalam belajar dan meraih kecerdasan anak bangsa. “Tutupnya.

Penulis : (Rudi)

 319 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here