Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Tiyuh Candra jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat bantu merealisasikan program pemerintah pembuatan Sertifikat  Prona PTSL tahun 2021 telah selesai dan lansung di bagikan oleh badan pertanahan nasional (BPN) ke Masyarakat masing-masing dibalay tiyuh setempat, Selasa (22/2/2022).

Brian perwakilan pihak BPN menyampaikan, Bahwa pembagian sertifikat tersebut harus orang yang bersangkutan tidak boleh diwakilkan oleh siapa pun, Terkecuali kalau mau diwakilkan harus membawa surat kuasa.

Baca Juga :  Bupati Pesisir Barat Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Lampu Jalan di Pekon Kampung Jawa

“Salim kepala Tiyuh setempat di dampingi oleh Brian perwakilan dari pihak BPN untuk menyerahkan ke warganya,dan kepala Tiyuh berpesan kepada warganya agar sertifikat di simpan yang baik Jagan di serahkan kepada sembarangan orang.

“Alhamdulillah untuk pembuatan sertifikat Prona PTSL yang kita ajukan tahun 2021 sejumlah 153 buku saat ini sudah jadi dan langsung kita serahkan langsung kepada warga masing-masing,dan imbaun dari saya agar sertifikat tanah tersebut di simpan dengan baik jangan sampai jatuh ke tangan orang lain yang tidak bertanggung jawab.” Ucapnya.

Baca Juga :  Ombudsman RI Perwakilan Lampung Koordinasi dengan Pemkab Tubaba Soal Program Ombudsman Masuk Desa

Di tempat yang sama warga Tiyuh setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Tiyuh dan BPN karena sertifikatnya sudah jadi.

“Saya mewakili atas nama warga Tiyuh Candra jaya mengucapkan banyak terimakasih karena sertifikat tanah kami sudah jadi dan kami merasa sangat senang dan aman, Baik tanah perumahan atau peladangan sudah memiliki sertifikat.”katanya.

Editor : (Redaksi)

 206 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here