Kota Metro-Polres Metro Polda Lampung, Bhabinkamtibmas Kel. Yosorejo Polsek metro Timur BRIPTU Aldi ikut serta bergotong royong bersama warga membersihkan di TPU ( Tempat Pemakaman Umum ) Yosorejo Jl. Mahakam Kel. Yosorejo Kec. Metro Timur, Senin (16/01/23).

Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab setiap warga di wilayah tempat tinggal, lingkungan yang bersih mencerminkan kualitas hidup serta menjamin terjaganya kesehatan dan juga mewujudkan keindahan.

Baca Juga :  Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati Ikut Serta Melakukan Penyemprotan

Kegiatan kerja bakti itu dilakukan agar makam tersebut terlihat rapi dan bersih, sehingga warga yang datang di TPU lebih merasa nyaman.

Disamping itu dengan bekerja membersihkan ranting pohon bersama warga tentunya akan menciptakan budaya gotong royong di kalangan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Metro AKP JTH Sitompul, S.IP., M.H “kegiatan bersih-bersih yang dilakukan BRIPTU Aldi sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan tempat bertugasnya. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas Polri bersama warga masyarakat. Kami saling bahu membahu memotong ranting” ujar Kapolsek.(Anton)

 1,909 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here