PESISIR BARAT | Dewan Kesenian Kabupaten Pesisir Barat resmi dikukuhkan langsung oleh Bupati pesibar Drs.Agus Istiqlal, SH,MH periode 2019 – 2024 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Jum’at (1/1).

Selain dihadiri oleh Bupati Pesisir Barat hadir juga dalam acara Dewan Kesenian provinsi Lampung yang diwakili Ketua Bidang Ir.Hari Wijaya Ningrat serta para Organisasi Pejabat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesibar.

Bupati Agus Istiglal dalam sambutannya mengucapkan selamat serta terima kasih kepada Ketua Dewan Kesenian terpilih, dewan kesenian adalah mitra pemerintah daerah kabupaten Pesibar dalam rangka memajukan Kesenian dan budaya di Pesibar.

Baca Juga :  Muskerwilsus NU Lampung ke-34, Gubernur Ajak Kalangan Nahdliyin Bahu Membahu Sukseskan Muktamar NU Oktober 2020

” Selamat atas dikukuhkan Dewan Kesenian Pesibar, semoga kedepannya dapat memajukan seni dan budaya di kabupaten pesisir barat yang lebih baik lagi, Selain dapat memberikan gagasan -gagasan baru yang dapat memajukan serta mengembangkan dengan mengandung nilai-nilai yang positip, demi majunya seni budaya di pesisir barat ini. Saya harap kepada dewan kesenian mampu mengaplikasikan kinerjanya, juga dapat menjadi pedoman kerja yang tertuang dalam program kerja dewan kesenian dan budaya itu sendiri”pungkasnya.

Baca Juga :  Indra Siregar Senior Pemuda Pancasila Lampung Ajak Pilih Rido - Bachtiar.

Ketua Terpilih Dewan Kesenian Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiglal menyampaikan terima kasihnya terhadap  Pemerintah Daerah Kabupaten Pesibar telah diberikan kepercayaan untuk menjabat kembali sebagai Ketua Dewan Kesenian Pesibar.

“Berharap untuk kesenian dan budaya lokal Pesibar kedepannya dapat lebih maju lagi, bahkan juga bisa menjadikan bekal dalam rangka mengembangkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Pesibar khususnya”katanya.(Riswanto)

 2,276 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here