TULANG BAWANG | Bupati Winarti menghadiri acara rencana pelaksanaan program hibah air minum perkotaan APBN 2019. Kamis, 1 november 2018 di jakarta, Di dampingin dirut pdam Tulang Bawang, kadis Pekerjaan umum dan ketua DPRD Tulang Bawang. Kamis (1/11/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kirana ballroom, Hotel Kartika Chandra, jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan ,bertujuan untuk mensukseskan program Nasional yaitu rencana pelaksanaan program hibah air minum perkotaan pada tahun 2019.

Baca Juga :  Bocah Umur 3 Tahun Ditemukan Tewas Terapung Dalam Kolam Ikan

“Saya menghadiri kegiatan ini atas undangan pemerintah pusat agar bisa mensukseskan program mereka, saya sangat mendukung program ini karena menurut saya tidak ada orang yang tidak butuh air maka itu saya sangat antusias kalau air minumnya bersih pasti semua akan sehat kan,” ujar bunda Winarti sapaan akrabnya.

Lebih lanjut pangeran Suri berharap semoga program ini bisa di terapkan di Kabupaten Sai Bumi nengah nyappur ini karena itu dia mengajak kepada semua pihak apabila program ini sudah berjalan pada Tahun 2019 nanti kita harus mengimplementasikan dengan sungguh sungguh supaya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan agar Masyarakat Tuba dapat hidup dengan sehat.(Toha)

 854 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here