Gemalampung.com, Mesuji – Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan VII Tahun 2017 resmi ditutup Jumat (07/07/2017). Penutupan dilakukan secara langsung oleh Bupati Mesuji Khamami didampingi Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Lampung Fahrizal Dharminto, dan Kepala Badan Kepegawaian dna Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji Beddi di Auditorium BPSDMD Provinsi Lampung, Hajimena, Lampung Selatan.

 

Pelaksanaan Diklatpim Tingkat IV Angkatan VII sendiri diikuti oleh 40 peserta Pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon IV dan berlangsung sejak 6 Maret 2017.

Baca Juga :  Karya Bakti TNI 2019 Kodim 0426 di Mesuji Resmi Dibuka

 

Dalam sambutannya, Kepala BPSDMD mengatakan bahwa dari total 40 peserta Diklatpim IV Angkatan VII Pemkab Mesuji seluruhnya dinyatakan lulus. Dalam kesempatan itu, dia juga memuji atas perhatian yang tinggi dari Pemkab Mesuji dalam pengembangan SDM aparatur pemerintah di Kabupaten Mesuji.

 

“Saya mengapresiasi atas perhatian dari Bupati Khamami yang sangat serius dalam upaya meningkatkan kualitas SDM aparatur pemerintah di lingkup Pemkab Mesuji guna mengejar ketertinggalan dengan kabupaten/kota lain yang sudah ada lebih dulu,” terangnya.

Baca Juga :  Pemkab Mesuji Peringati HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar

 

Sementara itu, Bupati Khamami berharap dengan dilaksanakannya diklat ini semakin menambah wawasan dan kemampuan dari setiap peserta diklat.

 

“Harapan saya dengan telah mengikuti diklat ini, semakin terbuka wawasan dan peningkatan kapasitas aparatur pemerintah,” ucapnya. (Randi)

 1,417 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here