Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

LAMPUNG BARAT | Peduli kemanusiaan, Bupati Lambar, Pasosil, berikan bantuan korban tenggelam di Pekon Sukajadi, Kecamatan Sekincau, Selas (25/05/2021).

Turut serta dalm kegiatan tersebut  kepala pelaksana BPBD Maidar, Kepala Dinas Sosial, Jaimin, Bhabinkamtibmas, Camat dan Peratin setempat.

Korban yang tenggelam remaja berusia 13 tahun, Muhamad Leo Pidrosa yang sedang berlibur bersama keluarga dipekon Wayredak, Kabupaten Pesisir Barat, pada Sabtu (15/05/2021) lalu.

Kejadian tersebut terjadi saat korban sedang bermain air di pantai, tetapi korban tidak bisa berenang. Kebetulan arus pantai cukup besar, sehingga korban terseret arus pantai kurang lebih sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :  Wabup Pringsewu Adakan Family Gathering Bersama Jurnalis dan Anggota Paskibraka di Tegal Mas Island

Pada saat mengunjungi rumah korban tersebut, Orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk beguai jejama itu, Parosil menyerahkan Paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako), dimana paket sembako tersebut diterima langsung oleh Bpk. Sugara selaku orang tua korban.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Lambar turut berbelasungkawa mudah-mudahan orang tua korban diberikan ketabahan ke ikhlasan dan mudah-mudahan almarhum dapat diterima amal dan ibadah ditempatkan di sisi yang maha kuasa,” ucap Bupati.

Baca Juga :  Wabup Lambar Hadiri Musrenbang Kecamatan Sekincau

Selanjutnya Bupati Parosil juga mengunjungi korban rumah kebakaran yang berada di Pekon Way Ngison, Kecamatan Batu Ketulis, yang menghanguskan 1 unit rumah milik Agus Sobirin.

Bupati juga memberikan bantuan berupa Paket sembako, terpal, selimut dan juga peralatan masak.

Editor : (Redaksi)

 60 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here