GemaLampung.com,LAMPUNG UTARA – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., menghadiri acara Tabligh Akbar sekaligus Haflah Akhirussanah serta Peresmian Pondok Pesantren El-Qurro Desa Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan. Turut hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara,  para tokoh masyarakat dan penceramah kondang dari jakarta, Ustad Mumuy. Jum’at (14 April 2017).

Acara tersebut diawali dengan pertunjukan tarian-tarian oleh para siswa dan siswi. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an
Sambutan Pembina Yayasan El-Qurro, Bapak H. Nang Sukarman, M.Pd.I, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Lampung Utara dan para tamu di acara tersebut.
Dilanjutkan dengan prosesi wisuda santri Pondok Pesantren El-Qurro.

Baca Juga :  Berpolitik Praktis, Staf Kecamatan Kendodong Terang-terangan Dukung Calon Bupati Pesawaran Nomor Urut 1

Sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Lampung, sekaligus meresmikan Pondok Pesantren El-Qurro, Bapak H. Suhaili, M.Ag.,  merasa  bangga atas terlaksananya acara ini.
“Semoga santri yang telah dikukuhkan dapat menerapkan ilmunya di masyarakat.” Kata Beliau.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengatakan betapa pentingnya ilmu dalam kehidupan. Karena dengan ilmu, akan membawa kebaikan bagi anak-anak. Serta kepada para orang tua, Bupati menghimbau agar dapat mendidik anak dengan kebaikan bukan dengan omongan yang kasar, atau perilaku yang kasar serta jangan terlalu memanjakan anak dengan segala kemudahan. Perubahan nyata sudah terjadi di Lampung Utara, walaupun belum semua terlaksana, karena semuanya membutuhkan proses dan waktu. Tapi itu semua juga tidak lepas dari dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat Lampung Utara.
“Apa yang sudah dibuat harus dijaga dengan sebaik-baiknya, agar kemajauan di Lampung Utara dapat terjaga” Ujar Bupati Agung.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Kegiatan BPM Kotaku oleh Bupati Tubaba

Pewarta  : (Amri)

 1,181 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here