Gemalampung.com, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegra, S.STP.,MH., menghadiri silaturahmi Syawal 1438 H / 2017 M Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Utara, di Masjid Jami’ Kotabumi. Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Samsir, MM., Asisten II, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Utara, Prof. Dr. Qomaru Zaman, M.A., sebagai penceramah. Sabtu (22 Juli 2017).

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an.
Dalam laporannya, Ketua pelaksana Danang Wahidin, MPd., mengucapkan syukur karena kegiatan rutin berupa silaturahmi Syawal ini selalu terlaksana baik.

Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Lampung Utara, Drs. H. Zainal Abidin, M.Pdi., mengatakan silaturahmi ini rutin dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah.
“Semoga setiap langkah kaki kita selalu diridhoi oleh Allah SWT” Katanya.

Baca Juga :  Berbagi ke Lansia, Komunitas Jumat Berbagi (KJB) dan DPC PWRI Lampura

Visi pertama Muhammadiyah adalah agar terwujud masyarakat islam yang sebenarnya. Bagi Muhammadiyah sebuah perbedaaan harus terjadi karena Muhammadiyah merupakan organisasi yang dapat merangkul semua umat.

Dalam kesempatan yang baik ini kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yang telah memberikan kontribusi positif serta kendaraan operasional kepada perserikatan Muhammadiyah.
“Semoga dengan kemitraan yang strategis ini, yang telah membantu percepatan operasional di perserikatan Muhammadiyah, akan terus berjalan dalam kebersamaan” ujar Zaenal.

Pada sambutannya, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara memberikan apresiasi kepada Muhammadiyah karena telah ikut berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Utara. salah satunya berdakwah yang mengajarkan kebaikan, kebaikan dalam menjalani kehidupan.

Baca Juga :  Stop Kekerasan Terhadap Jurnalis: Ketua PJI-D Minta Polisi Tangkap Oknum Kades Abung Jayo

Bupati Agung juga menegaskan bahwa dengan silaturahmi ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakat dan juga sebagai penyambung lidah terhadap program Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara.
“Mari bergandengan tangan jangan mau terpecah belah demi Lampung Utara yang lebih maju” Kata Agung.

Pada kesempatan yang sama, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah karena telah memberikan kontribusi pemikiran untuk membantu dalam pembangunan Lampung Utara.
“Mudah-mudahan kerjasama ini akan terus kita laksanakan untuk membangun Lampung Utara menjadi lebih maju lagi” paparnya.

“sebarkan benih-benih damai dan cinta untuk sesama, perbedaan bukan untuk dibesar-besarkan tetapi jadikan perbedaan sebagai alat pemersatu dan kekayaan yang dimiliki Lampung Utara” (Amri)

 896 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here