Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
Mesuji-Tanpa kenal lelah Bupati Mesuji. Mengatasi masalah yang terjadi pada petani. Tidak terkecuali masyarakat petani Rawajitu utara. Di desa Panggung Rejo kec. rawajitu utara khususnya TR 18 hampir 18 ha kering. Pada umur padi betul betul pada saatnya membutuhkan air. Sontak begitu melihat masalah ini, bupati Mesuji Khamami. Langsung mengambil tindakan. Mengisi air 16 ha sawah yg kering. Dengan membuat saluran air meski malam hari. Masrakat rju pun bener angkat topi dan salut luar biasa. Dan langsung sujud syukur berterimakasih dengan bupati,(21/07/18).

Baca Juga :  Car Free Day Sekda Kota Metro Ajak Masyarakat Untuk Sementara Waktu Hindari Bersalaman Guna Mencegah Virus COVID 19

“Dipimpin langsung bupati mesuji Tanggul TR 18 desa Panggung Rejo dengan menggunakan alat eksafator membuat saluran air, Kemudian dipasang blower dan paralon air. Akhirnya sawah yg tadinya kering kini sudah terisi air.

Masyarakatpun menyambut bahagia dan bersyukur karna sawah mereka tidak kering lagi, Hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Rawajitu Utara Samijo.A.MD,Skertaris pertanian Rosidin.SP.,kabid alkal,Daruul. bapeda Yoga.sekcam kec. Rawajitu Utara Kepala desa.Telogo Rejo. kepala desa Panggung Rejo. Pj.kepala desa Kurnia Agung. Dan warga masyarakat. Setelah kepastian sawah sudah terisi air Bupati melanjutkan perjalan lagi Kedesa Eka Mulya , Melihat perkembangan pembangunan desa Ekamulya Sungguh luar biasa Bupati Mesuji. Sangat memperhatikan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.(randi)

 1,442 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here