BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

Bupati Pesibar Hadiri Acara Harganas Tingkat Propinsi Lampung ke-XXVI

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PESISIR BARAT | Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus istiqlal,S.H.,M.H. Beserta ketua TP-PKK Hj. Septi istiqlal, menghadiri acara hari keluarga nasional (HARGANAS) ke-XXVI tingkat Provinsi Lampung tahun 2019, dilapangan merdeka Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (31/07).

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Provinsi Lampung , Bupati Lampung Barat , Bupati Pringsewu, Bupati Way Kanan, Bupati Lampung Utara, Wakil Bupati Pesisir Barat, Ketua DPRD Pesisir Barat, Forkopimda seluruh Provinsi Lampung , para Opd, serta Camat se-Kabupaten Pesisir Barat.

Selanjutnya dalam rangkaian acara tersebut TP-PKK Provinsi Lampung, ibu Riana Sari Arinal, menyampaikan laporan kepada panitia bahwa pihak rombongan dari jajaran pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pesisir Barat beserta jajarannya atas kesediaan Kabupaten Pesisir Barat menjadi tempat Harganas ke 26 tahun 2019.

Baca Juga :  Dugaan Mark Up dan Pungli, Inspektorat Pringsewu Panggil Kakon Ambarawa Induk

Kemudian TP-PKK Provinsi Lampung juga menyampaikan,”Permohonan ma’af kepada Bupati dan jajaran serta masyarakat Pesisir Barat atas ketidak hadiran bapak Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung, karna beliau berdua ada keperluan yang lebih mendesak yang tidak bisa mereka berdua tinggalkan, mudah – mudahan tidak mengurangi rasa hormat kita semua,”pungkasnya.

bupati juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada bapak rombongan dari provinsi lampung , yang telah mempercayai kabupaten pesisir barat untuk menjadi tuan rumah pada peringatan harganas ke-26 tingkat provinsi lampung tahun 2019.

Baca Juga :  Kapolres Tulang Bawang Syaiful Wahyudi Memimpin Langsung Kegiatan Gelar Deklarasi Pencanagan Zona Integritas

Bupati Pesisir Barat mengajak kita semua yang hadir pada hari ini agar menjadikan momentum hari keluarga nasional (harganas) tahun 2019 ini untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya membangun keluarga sejahtera lahir dan batin .(Riswanto)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *