Minggu, Mei 26, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

Bupati Pesibar Resmi Menutup Tournament Surfing Krui Pro 2019

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PESISIR BARAT | Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiglal, S.H., M.H., resmi menutup acara Tournament Surfing Krui Pro 2019, bertempat di Pantai Tanjung Setia, Pesisir Barat, Sabtu (4/5/2019).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ruslan Samad, S.Pd.,M.M., sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas partisipasi semua pihak yang telah memberikan support baik moril, materil, ide dan lain sebagainya, sehingga acara Krui Pro World Surfing League (WSL) dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Selanjutnya melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Tedi Zadmiko SKM MM menyampaikan Nama-nama peserta yang berhasil meraih Juara yakni :

Baca Juga :  Ini Pidato Bupati Tubaba dalam Acara Pra-Launching “The Djausal Center”

Kategori QS 3000 mens
Juara 1 : Lucas Silveira (Brazil)
Juara 2 : Mitch Coleborn (Australia)
Juara 3 :
I. Elliot Peirata Reid ( Australia)
II. Cole Houshmand (Australia)

Kategori QS-1000 womens
Juara 1. Leilani Mc Gonagle (Kostarika)
Juara 2. Keala Manami Tomodo Bannert ( Hawai)
Juara 3.
I. Julie Nishimoto (Jepang)
II. Nadia Erostarbe (Eropa)

Bupati Kabupaten Pesisir Barat DR.Drs.H. Agus Istiqlal, SH.,M.H., dalam sambutanya memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Seluruh Peserta Kompetisi yang datang dari berbagai Negara untuk mengikuti Krui Pro WSL QS 3000 ini,  juga seluruh jajaran panitia pelaksana. Bupati menyampaikan rasa bangga karena saat ini hanya Jepang dan Indonesia yang mengadakan Tournament Surfing tingkat dunia, terlebih Kabupaten Pesisir Barat yang telah mampu mengadakan event besar bertaraf internasional di Pantai Tanjung Setia.

Baca Juga :  Ponpes Bahari Al-Islam Gelar Doa Bersama dan Khitanan Massal

Bupati berkomitmen bahwa di tahun berikutnya Event World Surfing League ini akan terus ditingkatkan bahkan Bupati kedepan ingin menjadikan cabang Olahraga Surfing menjadi Salah satu mata pelajaran Muatan Lokal agar Kabupaten Pesisir Barat bisa mencetak Surfer handal baik lokal maupun internasional, kedepannya agar generasi muda dipesibar tambah maju lagi. (Riswanto)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *