Minggu, Mei 26, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

BUPATI PESISIR BARAT RAMAH TAMAH DENGAN KAPOLDA LAMPUNG

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PESISIR BARAT | Ramah Tamah Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus istiqlal,S.H.,M.H dengan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Purwadi Arianto,M.Si. dan Ibu Pimpinan Daerah ( PD ) BHAYANGKARI beserta rombongan, Bertempat di Aula Lamban Yoso Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah kamis ( 25/7).

Turut dalam acara ramah tamah tersebut Plh. Sekda Edi Muktar, Sp. Ketua DPRD Piddinuri, Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat, Kacabjari, Staf Ahli, dan para Kepala OPD, para Camat, tokoh adat ,tokoh masyarakat .

Bupati pesisir barat mengucapkan Selamat datang kepada Kapolda Lampung di Kabupaten Pesisir Barat, atas kunjungan kerjanya,

Baca Juga :  Terkendala Server, Pleno di Kecamatan Metro Utara Secara Manual Hasil Rekap Wahdi-Qomaru Unggul

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini bisa mempererat dan membangun kerjasama yang lebih laik lagi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat dengan institusi kepolisian demi keamanan dan kesuksesan pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat,”ungkapnya.

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan keadaan georafis bumi para sai batin dan para ulama ini mengenai pariwisata salah satunya event tahunan yaitu surfing internasional yang diadakan setiap tahun tepatnya disetiap bulan april.

“Mohon dukungan dan bantuan kepada kapolda untuk meningkatkan keamanan dilaut agar terhindar dari kapal kapal asing yang ingin mencuri ikan dilaut Pesisir Barat,“papar Bupati.

Baca Juga :  Kabur Ke Babel, Pelaku Penggelapan Uang Ratusan Juta Milik Toko Indomaret Ditangkap Polsek Tulang Bawang Tengah

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Purwadi Arianto,M.Si. dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan hangat Bupati Pesisir Barat beserta jajaranya, beliaupun mengungkapkan rasa kagumannya atas keindahan pesona pantai Pesisir Barat.

“ini merupakan salah satu calon kabupaten maju. Untuk itu Kapolda meminta supaya Pemkab Pesisir Barat menjalin koordinasi yang baik, agar tercipta kerja sama yang baik pula sehingga menciptakan Kabupaten Pesisir Barat yang aman dan terkendali,” tutur kapolda. (Riswanto)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *