PRINGSEWU | Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penyelesaian Segmen Batas Daerah di Hotel Oasis Jakarta, Rabu (9/6/21).

Mendampingi bupati, diantaranya Kabag Pemerintahan Setdakab Pringsewu Ihsan Hendrawan, SH, MH dan Kabag Prokopim Wiwit Sutriyono, S.Sos.

Rakor Percepatan Penyelesaian Segmen Batas Daerah ini dipimpin oleh Asisten Deputi Pengelolaan Batas Negara Wilayah Laut dan Udara BNPP Siti Metrianda Akuan, ST, M.Si. didampingi Kasubdit DAD 1 Wilayah Sumatera Drs.Wardhani, M.Ap.

Baca Juga :  PD IWO Pringsewu Berikan Bantuan Sembako ke Warga yang Isoman

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu juga menandatangani Berita Acara Kesepakatan Bersama Antardaerah Segmen Batas Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, bersama Asisten Deputi Pengelolaan Batas Negara Wilayah Laut dan Udara BNPP Siti Metrianda Akuan, ST, M.Si., Direktur Toponimi dan Batas Daerah Kementerian Dalam Negeri Sugiarto, SE, M.Si., Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Lampung Drs.Qudrotul Ikhwan, MM, Kabiro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Lampung Zulfikar, SH, MH, juga Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Lampung Tengah Drs.Kusuma Riyadi, MM.

Baca Juga :  Anggota BHP dari Lima Pekon di Kecamatan Adiluwih Resmi Dikukuhkan: Wabup Berpesan Agar Anggota BHP Seiring dengan Pemerintahan Pekon

Untuk diketahui, sejumlah daerah di Provinsi Lampung yang terkait penyelesaian tapal batas wilayah, diantaranya adalah Kabupaten Pringsewu, Pesawaran, Tulangbawang, Tubaba, Lampung Tengah, Lampung Utara dan Lampung Barat.

Editor : (Redaksi)

 54 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here